Rabu, 15 Mei 2013

I'm promised equally ye

Kenapa mengharapakan dia yang tidak pernah mengharapakan mu..

Kenapa menunggu dia, sedangkan dia sendiri tidak pernah merasa kamu menunggunya !

Kenapa kamu sedih melihat semuanya?

Jika masih Ada orang lain di luar sana yang bisa membuat hari-harimu berwarna.
Kenapa kamu harus menyakinkan dirimu bahwa hanya dia yang bisa buat hari-harimu berwarna.

Apakah dia pernah menghapuskan air matamu, pada Saat kamu menangisinya karna dia menyakitimu?

Apakah dia pernah tahu bahwa Setiap dia memberikanmu harapan Dan kebahagian, pasti selalu Ada kesakitan di akhirnya?

Bisakah aku bebas dari kamu?

Bisakah aku menemukan kebahagian ku sendiri tanpa harus Ada kamu di dalamnya?

Aku selalu biarkan kamu bahagia bersama seseorang yang kamu pilih :)
Aku tidak Akan pernah merusak kebahagian kamu, aku janji :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar