Selasa, 21 Mei 2013

Why not

Aku juga tidak pernah tau ke depannya Akan sampai bisa berteman sedekat ini.
Emang dia mantanku, kenapa tidak jika memang saya bisa menjalin hubungan baik sama mantanku sendiri????!

Semua orang aku rasa bisa begini dengan mantannya sendiri, tapi tidak mungkin sedekat ini kaliiii yah????

Karna dari dulu sebelum pacaran sama dia pun, aku sudah nyaman dekat sama dia. Dia itu dulu paling bisa bikin aku bahagia Dan melupakan masalah aku dengan cara dia membuat aku tersenyum :) *sekarang tuh dia masih tetap sama yang dulu, walaupun sekarang mungkin statusnya berbeda.

kenangan  bersama dia aku tidak Akan lupakan, karna semakin ingin kulupakan semakin saya ingin mengulangnya kembali *tapi mungkin itu sudah tidak bisa lagi!

Tapi kenangan yang indah bersama dia Akan ku jadikan sejarah, sejarah selama hidupku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar